expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Tuesday, March 8, 2011

Hadiah Untuk Diri Sendiri

Setiap kali produk pesanan datang, bukan cuma saya yang bersemangat. Anak perempuan saya yang baru berusia 8 tahun ajah senantiasa menunjukkan rasa penasarannya yang gak habis-habis. Seperti semalam neh ( gak tahu kenapa kurir selalu muncul ba'da maghrib ) manakala kami kedatangan banyak tamu, saya pending
dulu hasrat buat bongkar kotak hijau manis yang tergeletak di sudut ruangan. Tahu-tahu puteri saya itu berbisik, boleh gak Bun oriflamenya aku buka?

Karena saya sedang refot ngobrol diantara menemani para tamu yang rombongan ibu-ibu di kedai busana muslim saya, saya iyakan saja permintaannya. Beneran lho, bareng adek perempuannya yang berusia 4 tahun, mereka buka itu kotak kardus tanpa merusak apapun ( padahal kita tahu kan cara jilidnya Ori yang pakai lakban khas itu kuatttt banget ). Saya nyelinap ninggalin tamu2 setelah putri saya nunjukin katalog baru, pingin liat parfum yang saya pesan juga barang-barang lainnya.

Tamu-tamu saya belanjanya lumayan, beberapa potong jilbab dan gamis. Lalu balik ke ruang tamu, ngobrol dan ketawa-ketiwi. Dan seseorang dari mereka menyampaikan keluhan soal pigmentasi di pipinya. Aha...mulai deh Oriflamenya unjuk gigi.
Saya keluarin contoh produk yang saya pakai selama ini, dan memintanya mencoba. Pertama dia bersihkan wajah dengan pure nature yang protecting 2 in 1 cleanser, wudhu' ( sekalian ibadah toh wong petunjuknya suruh bilas dengan air sampai bersih:), lalu pakai night cream.

Belum selesai dengan si ibu yang punya masalah pigmentasi, ibu yang tampak mengantuk menceritakan perihal 'sembab' di matanya. Saya minta juga ia melakukan hal serupa, membersihkan wajah, lalu pakai night cream kecuali di lingkar matanya. Khusus area itu diolesi soothing eye contour gel.

Sementara ibu-ibu yang lain sedang diakupunktur, lainnya ikutan membersihkan wajah, saya sembari menyampaikan poin-poin thibbun nabawi manakala seorang dari mereka bersedia menjadi kader hijamah alias juru bekam. Kalau yang ini sih ibadah saya, semoga Allah merahmati. Amien ya rabbal-alaminn.

Back to Ori, malam itu dagangan saya laku keras! hehehe masih ada tambahan order pula. hmmm...pelan namun pasti. InsyaAllah kelak mereka jadi donlen-donlen saya yang baik. amiennn.
So, mau jadi donlen saya? ada plus-plusnya lho, akupunktur dan bekam! Mau keahlian yang mana, salah satunya atau dua-duanya atau tiga-tiganya juga boleh. eh apa yang ketiga? menulis novel! mau? yukkk ah....

1 comment:

Ibu Riri said...

wiiihhhh ibu multitasking.. salut salutt